Menerima ketentuan

Dengan mendaftar menjadi pelanggan CloudVM atau menggunakan layananan CloudVM, maka anda dengan sadar telah setuju dan patuh dengan seluruh syarat dan ketentuan yang telah kami buat.

Penggunaan Sumber Daya

Pelanggan tidak diizinkan menggunakan sumber daya yang telah diberikan untuk :

  • - Aktifitas yang melanggar hukum, baik hukum yang berlaku di Indonesia ataupun hukum yang berlaku dinegara pelanggan berada.
  • - Menggunakan sumber daya untuk kegiatan Phising/Scam/Fraud atau sejenisnya.
  • - Menggunakan sumber daya untuk menyebarkan berita kebohongan (HOAX) atau konten yang dapat menimbulkan konflik SARA.
  • - Menggunakan sumber daya untuk menjalankan aplikasi Bit Torrent, Tracker atau Client.
  • - Menggunakan sumber daya untuk menyimpan atau menggunakan script ilegal.
  • - Menggunakan sumber daya untuk melakukan aktifitas DDoS atau Flooding.
  • - Menggunakan sumber daya berlebihan.


Batasan layanan

Setiap layanan yang kami berikan bersifat Self Manage. Sehingga menggunakan layanan CloudVM secara otomatis akan menyatakan bahwa pelanggan mampu untuk mengelolah layanan yang anda pilih secara mandiri.

Penagihan dan Pemutusan Layanan

CloudVM menerapkan konsep Pay as you go yakni, penagihan layanan Perjam sehingga :

  • - Perhitungan penagihan dilakukan dimulai dari 0 menit pertama pada setiap jam, sehingga 0-59 menit, akan dianggap menggunakan 1 jam
  • - Jika dalam 1 bulan aktif lebih dari 720 jam, maka, tagihan layanan akan dianggap 720 jam (30 Hari).
  • - Untuk perhitungan bulan februari akan dikenakan 720 jam dalam 1 bulan walaupun didalam bulan februari hanya terdapat 28/29 hari.
  • - Jika penggunaan >= 720 jam dalam 1 bulan, maka akan ditagihkan dengan harga bulanan.
  • - Pemberhentian layanan sebelum genap 1 bulan, akan ditagih berdasarkan hitungan jam (pada point pertama Penagihan dan Pemutusan Layanan) yang akan dihitung berdasarkan Tanggal Pembuatan/Penagihan terakhir dari layanan


Penangguhan Layanan Disebabkan Saldo Kurang

Sistem kami akan secara otomatis melakukan penangguhan layanan kepada seluruh layanan anda bilamana saldo anda kurang dari Rp. 0. Layanan anda akan aktif kembali bilamana anda telah melakukan Topup dan saldo sudah lebih dari Rp. 0

Penghapusan Layanan Disebabkan Saldo Kurang

Sistem secara otomatis menghapus layanan pelanggan bilamana saldo anda kurang. Batas maksimum anda dihitung berdasarkan formula (Harga Layanan Perjam x 168) pada persetiap layanan anda. Dengan kata lain, layanan akan dihapus setelah 7 hari setelah saldo pelanggan Rp. 0.
CloudVM bebas dari tuntutan kehilangan data bilamana layanan pelanggan dihapus dikarenakan kekurangan saldo.

Pembatalan

Pelanggan dapat dan dengan mudah melakukan pembatalan/penghapusan layanan. Pembatalan layanan akan memotong saldo sesuai dengan jumlah pemakaian pada layanan tersebut.

Pelanggaran

CloudVM akan melakukan penangguhan layanan dan melakukan peringatan. Bilamana peringatan masih tetap dilanggar, CloudVM akan melakukan penghapusan layanan.

Pengembalian Dana

CloudVM berusaha memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Namun bila pelanggan merasa tidak puas dan telah mencoba menghubungi tim untuk mencari solusi, maka pelanggan berhak mendapatkan refund dengan syarat sebagai berikut:

  • - Permasalah terjadi bukan merupakan permasalahan pelanggaran T.o.S yang berlaku.
  • - Layanan yang baru aktif dan masa aktif kurang dari 15 hari .
  • - Proses refund memakan waktu 14 hari kerja.
  • - Pengembalian dana dapat dilakukan minimal saldo Rp. 50.000


Perubahan Syarat dan Ketentuan

CloudVM dapat melakukan perubahan kebijakan Syarat dan Ketentuan layanan kapanpun. Tetap menggunakan layanan CloudVM setelah perubahan akan dianggap menyetujui perubahan Syarat dan Ketentuan layanan.

Punya pertanyaan? Hubungi Kami Sekarang